Rabu, 16 Juni 2010

Herlina Siwu Nahkodai IDI Cabang Mitra


Lendo: Mampu Meningkatkan Kompetensi Para Dokter
RATAHAN, suara manadonews (16/06/2010)dr Herlina Damongilala-Siwu resmi jabat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Minahasa Tenggara (Mitra). Ditandai dengan dilantiknya pengurus IDI cabang Mitra bertempat di Restoran Green Garden oleh Ketua IDI wilayah Sulut dr BJ Waleleng SpD KGEH, Selasa (15/6). 

Dengan menimbang beberapa poin diantaranya bahwa, telah terbentuk Cabang Ikatan Dokter Indonesia di Minahasa Tenggara, dan Pengurus Besar IDI dapat menyetujui susunan personalia pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Minahasa Tenggara masa bakti tahun 2009-2012 sesuai hasil Musyawarah Cabang pembentukan pengurus, maka diputuskanlah susunan personalia Pengurus IDI Cabang Mitra yang diketuai oleh dr Herlina Damongilala-Siwu yang juga adalah Ketua TP-PKK Mitra.

Sementara di posisi Wakil Ketua dijabat dr Sandra Rotty, Sekretaris I dr Juanita Talendengan, Sekretaris II dr Hezky Lintang, bendahara I dr Jelly Sahadula, bendahara II dr Wilhelmina Pasuhuk. Sedangkan Penasehat Pengurus dijabat dr Eddy Kalensang.
Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Drs Freddy F Lendo mengatakan, harapan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara perihal terbentuknya IDI Cabang Mitra supaya dapat meningkatkan kompetensi para dokter dan dapat menjawab tuntutan pelayanan profesi kedokteran, dalam rangka pengabdian khususnya di bidang kesehatan. “Untuk seluruh lapisan masyarakat di Mitra, melalui organisasi IDI diharapkan dapat bekerjasama dan ber-mitra dengan Kabupaten Mitra dalam mengembangkan kebijakan dan dalam program-program kesehatan,” harap Lendo.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris IDI SULUT dr Jemmy Panalewen SpB KBD, dr Max Rarung  SpOG, K-Onk Bag. Ob-Gin RSUD dr RD Kandou/Fakultas Kedokteran Unsrat Manado dan para dokter di Kabupaten  Mitra. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar