Kamis, 10 Juni 2010

Dekot Manado Segerah Paripurnakan LKPJ

suara manadonews  (10/06/2010)Tahapan turun lapangan Pansus LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) DPRD Kota Manado lewat Pokja akan segerah berakhir. Setelah seminggu mendatangi tiap SKPD melihat kebenaran realisasi penggunaan dana APBD 2009 dan lima tahunan. Diperkirakan Jumat (11/06) ini, dewan akan segera memparipurnakan hasil Pembahasan LKPJ, dan akan dihadiri Penjabat Walikota Manado.

Hal ini disampaikan Drs Denny Mandagi Sekretaris Dewan (Sekwan) Manado. Menurutnya, tinggal beberapa hari lagi tahapan turun lapangan Pokja Pansus LKPJ akan memasuki tahapan kesimpulan, dan akan ada pemandangan fraksi, serta koreksi dan catatan dari dewan selama pembahasan LKPJ. “Diperkirakan hari jumat minggu ini, dewan akan memparipurnakan hasil pembahasan Pansus LKPJ tahun 2009 serta lima tahunan. Untuk agenda selanjutnya sesudah paripurna, saya belum mengetahui dengan pasti, sebab itu merupakan hak dewan,” ujar Mandagi.

Lebih lanjut, Sekwan mengatakan apa yang sementara dilakukan Pokja Pansus LKPJ, patut diberih apresiasi sebab apa, Sekretariat Dewanpun tetap didatangi Pokja khusus membidangi keuangan, untuk melihat rencana kerja serta realisasi yang ada. “Kami sendiri sudah menyampaikan rencana kerja serta realisasinya kepada Pokja tinggal bagaimana mereka menilai,” ungkapnya. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar