Kamis, 07 Oktober 2010

Tjanggulung Tinjau Proyek Pembangunan Kantor Bupati

RATAHAN, Swara Manadonews—Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) melakukan tinjauan lokasi proyek pembangunan Kantor Bupati bersama Ketua Dewan Mitra Tonny H Lasut, Rabu (06/10).

Selain itu Bupati juga melakukan pemantauan di sejumlah proyek tahun anggaran 2010. Seperti pelebaran jalan Ratahan-Belang hingga pembangunan Kantor Bupati di Kelurahan Wawali. Pemantauan itu menurut T2 sapaan akrabnya, untuk mengecek perkembangan proyek apa sesuai dengan yang dilaporkan atau tidak. “Ini pantauan biasa saja. saya hanya mau mengecek perkembangan dan kualitas pekerjaannya. Jangan sampai yang dilaporkan tidak sama dengan yang di lapangan,” tuturnya.

Bupati pertama pilihan rakyat ini, juga terlihat sangat antusias melihat penyelesaian kantor bupat. Bahkan sesekali T2 memberi masukan pada koordinator tukang yang mendampinginya. "Kita sudah bisa natalan di sini, 25 Desember bangunan ini sudah rampung," tuturnya sembari tersenyum. Bangunan empat lantai itu, diperiksa secara detil oleh T2 seakan tak ingin ketinggalan perkembangan pusat pelayanan di Mitra tersebut. "Sedikit lagi kita sudah bisa kerja di sini," tandasnya.

Menurutnya, semua proyek yang sedang dikerjakan atau yang telah selesai dikerjakan pada tahun anggaran 2010 ini, untuk kesejahteraan masyarakat. Perbaikan infrastruktur yang saya lihat saat ini sudah bisa membuat masyarakat tersenyum. Tetapi, masih ada beberapa daearah juga yang saat ini masuk dalam daftar kami untuk diperbaiki. “Semoga semua jalan di daerah ini mulus agar perekonomian masyarakat makin meningkat,” tandasnya yang didampingi Ketua DPRD Mitra Tonny Lasut AmTM. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar