Kamis, 07 Oktober 2010

SHS-JaDi Hadiri Syukuran HUT ke-3 GMIM Betlehem Minanga Satu

RATAHAN, Swara Manadonews—Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi Senin (04/10) lalu, bersama Gubernur Sulut, Drs Sinyo H Sarundajang dan Wakil Gubernur Drs Djouhari Kansil MPd, menghadiri penthabisan Pastori dan HUT ke-3, GMIM Betlehem Minanga satu Wilayah Belang.

Sukacita Nampak jelas pada wajah seluruh jemaat GMIM Betlehem Minanga satu Wilayah Belang dalam mensyukuri HUT ke-3 yang dirangkaikan dengan pentahbisan Pastori.  Pdt Pieth M Tampi STh, MSi sebagai Ketua BPMS GMIM, memimpin ibadah syukur tersebut dengan mengambil nats pembacaan Alkitab terambil dalam Wahyu 8:1-5.

Gubernur Sulut, Sinyo H Sarundajang dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Betlehem Minanga yang sudah merayakan HUT ke-3 dan peresmian pastori. SHS-begitu Dia akrab di sapa di panggung politik-memberikan apresiasi atas upaya dan kebersamaan jemaat yang sangat luar biasa, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini.

“Jemaat Betlehem harus berterima kasih kepada para tokoh-tokoh gereja terdahulu, yang telah memulai pelayanan di GMIM Betlehem Minanga Satu,” ujarnya.
Ketua Panitia Pembangunan Drs FC Singal dalam laporannya mengatakan, bahwa pembangunan ini boleh selesai semata-mata karena anugerah Tuhan.

Syukuran ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, Wakil Bupati Mitra Jeremia Damongilala, Sekretariat Daerah Mitra Drs Fredy F Lendo, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny Deytje Sarundajang Laoh-Tambuwun, Ny Meike Kansil-Tatengkeng dan Ketua TP-PKK Mitra dr Herlina Damongilala Siwu. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar