Selasa, 19 Oktober 2010

PANTAS Simbol Pemimpin Minsel Paripurna

AMURANG, SWARA MANADONEWS.COM—Kemenangan pasangan Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu (PANTAS) yang diusung Partai Golkar hingga ke putaran kedua, membuat warga Minahasa Tenggara (Minsel) begitu antusias. PANTAS dinilai, dua sosok figur yang Paripurna untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan, periode 2010 hingga 2015. Karena masyarakat meyakini kemampuan kedua sosok pemimpin tersebut, bisa merubah paradigma Minahasa Selatan menjadi lebih maju.

''Mereka adalah figur yang paripurna, Tetty Paruntu adalah politisi yang hebat, dan juga pengusaha yang mapan. Sedangkan Sonny Tandayu merupakan birokrat yang dikenal bersih dan berkompetensi. Tentunya itu menjadi bekal untuk membangun Minsel lebih sejahtera.'' ungkap Drs Bernie Tamara, yang juga Ketua Biro OKK DPP Partai Golkar kepada Suara Manadonews.com.

Senada dengan Stefanus Vreke Runtu (SVR) yang juga ketua Golkar Sulut,” PANTAS figur paripurna untuk rakyat Minsel, dan ini bukan hanya kemenangan Golkar, tetapi kemenangan warga Minsel, ini merupakan anugerah Tuhan untuk masyarakat Minsel,” ungkap SVR.

Tetty Paruntu sendiri saat diwawancara Swara Manadonews.com memberikan apresiasi buat warga Minsel, yang telah memberikan kesempatan untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan. “Suara rakyat adalah suara Tuhan, jadi kepercayaan dari warga Minsel tentunya merupakan simbol perjuangan untuk membangun Minsel kedepan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, perolehan suara putaran kedua, Pasangan PANTAS unggul jauh dari AGK-FER dengan hasil 67.450(PANTAS) dan 52.033 (AGK-FER) dari Total 123.218 suara pemilih sah. Dimana hari ini Selasa (19/10) pihak KPUD Minsel akan melakukan pleno hasil Pemilukada Putaran ke-Dua. (maykel tielung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar