Selasa, 21 September 2010

Walikota Manado Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan

Ist. Walikota Manado
Swaramanadonews(21/09/2010):-Walikota Manado menghadiri Acara Pembukaan Pameran Pembangunan, yang dibuka langsungg oleh Gubernur Sulut, Kegiatan  ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, Pejabat Pemprov, Walikota/Bupati Se-Sulut.

Khusus Kota Manado, Pemerintah Kota Manado mengikuti Pameran ini berdasarkan tema Trade and Tourisme,  Jadi peserta pameran adalah SKPD yang memperkenalkan sakaligus mempromosikan potensi-potensi pariwisata serda perdagangan dan jasa di Kota Manado sekaligus juga mempromosikan produk-produk unggulan dari masyarakat Kota Manado seperti yang dibawa oleh Dinas Koperasi dan  UMKM yakni produk kerajinan tangan, sovenir dan lain sebagainya, demikian disampaikan koordinator umum pameran Kepala Bappeda Drs. Steve Paat,MSi.

Selain promosi barang dan jasa, pemkot Manado juga melaksanakan kegiatan promosi visual dan atraksi kesenian dan kebudayaan yang dikoordiner oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Hendrik Warokka, Spd.Dea.

Di hari pertama  Kegiatan pagelaran seni tari, seni musik, live musik dan Pagelaran Budaya yang dimeriahkan dan diikuti seluruh Pejabat Pemkot Manado beserta atraksi dari SKPD yang ada, antara lain Tarian Mahambak, Katrili, Vocal Grup dari Dinas Pendidikan (anak2 SD) dan Tarian Maengket dari Dharma Wanita Persatuan Pemkot Manado.

Kegiatan Pameran ini diikuti juga oleh 9 Kecamatan yang ada di Pemerintah Kota Manado, Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 September 2010.

Walikota Manado dalam kunjungan langsung ke stand Pemkot bersama Sekertaris Daerah Kota Manado, Inspektur, Koordinator Pameran serta Kepala SKPD dan camat sangat antusias melihat stand-stand yang ada, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keikutsertaan serta kesiapan para SKPD dalam mengikuti pameran ini dengan harapan pemkot Manado dapat meraih penghargaan nanti dalam kegiatan pameran ini.

(*Ingrid maya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar