Minggu, 05 September 2010

Walikota Ceramai Peserta Diklat PIM III Kota Manado


Swaramanadonews, ( 4/8/2010) : Jam 11.00 bertempat di Badan Diklat Prov. Sulawesi Utara, Penjabat Walikota Manado memberikan Ceramah Umum kepada peserta Diklat PIM III Kota Manado.

Dalam ceramah umum yag disampaikan oleh Walikota Manado, setiap pejabat dapat melaksanakan tugas umum pemerintahan secara baik dan benar (good governance) berdasarkan peraturan perundang-undangan, menciptakan kinerja instansi pemerintahan yang akuntabel sehingga apat melaksanakan tugas secara efektif dan efisien serta rsponsif terhadap aspirasi masyarakat, menjadi maukan dan umpan balik bagi pihak yang berkepentingan dalam meningkatkan kinerja instansi serta memelihara kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Sebagai pesan : dalam menjalankan tugas dan kerja, hendaknya berprinsip bahwa apapun yang dikerjakan pasti akan selesai, waktu dapat diatur, biarkan dia mengalir, tapi ingat jangan sampai hanyut. Bekrja pasti ada hambatan, tpi yakin semua bisa diatasi dan dijalani. Contohnya saat ini dalam menalankan tugas sebagai Plh Gubernur dan Penjabt Walikota semua bias dijalani dengan baik juga terlaksana dengan baik.
Ikut hadir dalam ceramah umum terebut adalah Kepala Badan Diklat Prov Sulut Dra. Rosje Kalangi. Msi, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado Drs. Hans Tinangon, MSc serta panitia.(Info: Humas Pemkot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar