Kamis, 30 September 2010

Wabup : Masyarakat Harus Tunjang Program Pemkab Mitra

TOMBATU, Swara Manadonews—Wakil Bupati (Wabup Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi bersama Ketua TP-PKK Ny dr Herlina Damongilala-Siwu menghadiri HUT ke-1 Jemaat GMIM Siloam Kuyanga wilayah Tombatu Senin (27/9) lalu.

Dalam sambutannya, Damongilala mengajak semua warga Mitra untuk terus menunjang program pemerintah daerah. “Harus ada keseimbangan antara pembangunan fisik dan pembangunan iman jemaat. Mari kita senantiasa menunjang tiap program Pemkab Mitra, jangan melupakan selalu untuk menanam, menanam dan menanam,” tukasnya.

dr Herlina yang juga Ketua WKI Sinode GMIM yang memimpin ibadah syukur itu mengambil pembacaan dalam II Samuel 7:1-17 mengenai, janji Tuhan atas kerajaan Daud. “Tak perlu kita ragu dengan penyertaan dan janji Tuhan, semua pasti indah pada waktu yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Hadir pula dalam ibadah syukur tersebut mewakili Pemrov Sulut Ir J Rumbayan MS Kepala Dinas Perkebunan Prov Sulut, Sekcam Arnold Mokosolang SPd, Ketua BPMJ GMIM Wilayah Tombatu Pdt Sem Runtuwene STh, Hukum Tua Desa Kuyanga Harris Mokarow. (otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar