Kamis, 30 September 2010

Ring 1 JOS-JAWARA Dukung PANTAS

AMURANG, Swara Manadonews—Ketua pemenang salah satu kandidat yang tidak lolos dalam Pilkada putaran kedua yakni John Sumual dan Yantje Wauran (JOS-JAWARA), berbalik mendukung pasangan PANTAS. Pasalnya, mereka meninilai PANTAS layak menjadikan Minsel ke depan yang lebih baik lagi, karena mereka menilai pantas memimpin Minsel.

Hal ini disampaikan Korlap JOS-JAWARA Frangki Yoseph, kepada Swara Manadonews kemarin. Dirinya menilai kedua pasangan ini, bisa memberikan yang terbaik untuk masa depan masyarakat Minsel. “Karena Bapak John dan Yantje tidak masuk dalam putaran kedua, sehingga kami ring 1 akan memenangkan PANTAS pada Pilkada putaran kedua ini,” kata Yoseph.

Tekat ring 1 untuk memenangkan PANTAS pada Pilkada putaran kedua ini, memberikan semangat bagi Tetty dalam Pilkada putaran kedua. “Secara pribadi, saya berterima kasih atas dukungan dari ring 1 JAWARA yang sudah mengambil sikap bersama saya,” kata wanita cantik dan erejik ini.

Lain juga yang dikatakan para Tim sukses dan Tim Kampanye JAWARA yakni, Ricko Sumual, Sonny Setlight, Berni Rumengan, Dantje Rampangayow dan Rein Sinubu, karena bergabungnya mereka dalam lingkaran PANTAS, mereka percaya dan sangat yakin kedua pasangan ini bisa menjadikan Minsel yang lebih baik. “Kita lihat saja nanti, setelah kami bergabung, maka kekuatan pantas tidak akan terkalahkan, dalam Pilkada putaran kedua,” ujar Sumual. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar