Rabu, 01 September 2010

Pemkot Manado Refres Pejabat


Drs. Robby Mamuaya lantik Eselon dua dan tiga di lingkungan Pemkot
Sesuai SK No. 821.3/BKD/SK/28/2010, tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat struktural, maka siang tadi bertempat di aula Pemko Manado penjabat walikota Manado Drs Robby Mamuaya melantik 14 pejabat Eselon II dan eselon III
Mamuaja menyatakan bahwa  rolling jabatan merupakan hal yang wajar bagi seorang PNS, mamuaya menambahkan agar pejabat yang dilantik diharapkan akan memberi kecerahan yang baru dalam organisasi pemerintahan dilingkup Pemprov, sehingga juga akan diikuti dengan pelayanan ke masyarakat yang lebih baik.

Pelantikan ini merupakan pencerahan bagi organisasi, bukan semata-mata hanya sekedar rolling akibat kekecewaan, tapi rolling kali ini untuk penyegaran bagi Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Manado  “Diharapkan bagi pejabat yang dilantik, untuk menjaga kinerja masing-masing instansinya, menuju masyarakat yang lebih maju,” tandasnya
Pejabat Eselon II yang di lantik:
1.      dr Tubagus Djaber Elong Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daera koata Manado, mutasi ke Pemprov
2.      Ir Steven J G Wakkary, jabatan lama, Dpb Pada Pemerinta Kota Manado, Jabatan baru,  kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kota Manado.
Pejabat Eselon IIIyang di lantik:
1.      SJ Alhabsji, jabatan lama Kabid Prosedur dan Aplikasi Damkar, jabatan baru pensiun
2.      Sonny Apeles rompas, jabatan lama Kabid Kajian Strategi Daerah Kesbang, jabatan baru Kabid Prosdur dan Aplikasi Damkar
3.      Drs Jackson F Ruaw, jabatan lama Camat Kec Wenang, jabatan baru Kabid Kajian strategi dareah Badan Kesbang.
4.      Da Neivi Lenda, jabtan lama, Kabid Admint perkotaan Setda Mdo, jabatan baru, Camat Wenang.
5.      Joudy S senduk, jabatan lama, Sekretaris Badan pelayanan perijinan terpadu, jabatan baru, Kabid admint perkotaan Setda Kota Manado.
6.      Jahja Jonas Lintang,jabatan lama, Kabid pelayanan IV BP2T,jabatan baru,Sekretaris BP2T.
7.      Drs Noldy Lomban, jabatan lama, Kabid Kesatuan Bangsa, Badan Kesbang, jabatan baru, Kabid Pelayanan VI BP2T
8.      Tampanguma Arie Marthen, jabatan lama, Dept. Pada Sekretariat Daerah Manado, jabatan baru,  Kabid Kesatuan Bangsa, Badan Kesbang.
9.      Meyty Longgorung, jabatan lama, Kabid Pemrintahan Kelurahan, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemrintah Kota Manado,jabatan baru, Dpb. Pada Sekda Mdo.
10.  Abdullah Mopangga, jabatan lama, Kasubag Admint kelurahan pada bidang Pemerintahan kelurahan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan pemerintahan kelurahan kota Manado,jabatan baru, Kabid Pem Kelurahan Badan pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan kelurahan kota Manado.
11.  Drs Robert CL Rompas, jabatan lama, Kabid sumber daya perikanan dan kelautan dinas kelautan dan perikanan Kota Manado, mutasi ke Kab Mitra
12.  Ir Beatrix Wungow, jabatan lama, Dpb pada Sekda Manado, jabatan baru, Kabid Sumber daya perikanan dan kelautan Dinas Kelautan dan perikanan Kota Manado.(*demint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar