Kamis, 30 September 2010

Minsel Kembali Juarai Pameran Pembangunan Kayuwatu

AMURANG, Swara Manadonews—Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Sulawesi Utara yang ke 46 diadakan pameran di kayuwatu manado yang sudah di mulai pada tanggal 21-267 September kemarin,dan dalam ajang pameran pembangunan ini yang diikuti leh 15 kabupaten /kota ,BUMN dan BUMD dengan jumlah 150 stand.

Demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Kabupaten Minsel Lucky Tampi SH, kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya. “Kami bersyukur, karena tahun ini Minsel mendapat juara 1 stand pameran,” kata Tampi.

Dalam acarah tersebut juga dirangkaikan dengan festival pangan yang juga diikuti oleh TP-PKK, dan untuk Minsel di bawah Kordinator Ketua Ny Grace Onibala-Sekoh. Prestasi yang lain yang direbut oleh Pemkab Minsel antara lain, juara 1 prestasi Komendan Pleton PBB terbaik, atas nama Judy Samali dan juara II Pegawai berprestasi khusus golongan I dan III yang dirah oleh Tusrianto Rumengan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Rorry Ferdinand, membenarkan Minsel mendapat juara prestasi bagi PNS. “Itu memang benar dan menjadi satu kebanggan bagi pemkab Minsel, karena lewat kerja keras para PNS yang mengikuti festival ini,” ujar Ferdinand.
Penjabat Bupati Minsel Drs Meki M Onibala begitu antusias dan mengucapkan terimah kasih atas kepada masyarakat khususnya seluruh SKPD, serta kecamatan atas partisipasinya dalam menyelenggarakan pameran tersebut. “Diharapkan banyak investor yang datang di Minsel, untuk menanamkan modal mereka. Secara pribadi saya berterima kasih kepada stekolder yang telah membantu terlaksananya pameran dan Minsel mendapat kehormatan yang sangat besar dalam ajang ini, sehingga mendapat banyak sekali prestasi,”ucap Onibala.

Ditambahkannya, Minsel mendapat prestasi yang terbaik, karena peran serta Tim kerja Kabupaten Minsel yakni sebagai ketua Ir Frans Tilaar, Kadistanak yang di bawah koordinasi oleh assisten II Drs JF Sendow. (drims)

Kecamatan yang mendapat juara di stand Minsel:
Juara I. Kecamatan Modoinding
Juara II. Kecamatan Tenga
Juara III. Kecamatan Tumpaan

Juara Harapan :
Juara harapan I. Kecamatan Tompaso Baru
Juara Harapan II. Kecamatan Motoling Timur
Juara Harapan III. Kecamatan Amurang Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar