Selasa, 21 September 2010

Gelar Bakti Sosial dan Bhayangkara Adventure Competition Off-Road 2010

HUT Polantas ke-54 
  
MANADO, Swara Manadonews—Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-54 (22/9) dengan tema: “Aman, Lancar dan Bersahabat” Polda Sulut akan mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dan olahraga otomotif “Bhayangkara Adventure Competition Off-Road 2010“. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut bekerja sama dengan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Komisariat Daerah Sulawesi Utara.

Selaku ketua panitia AKBP Gatot Aris Purbaya SIK dalam sambutannya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu memberikan contoh yang tepat saat mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat, menciptakan rasa aman saat mengendarai kendaraan dan menekan kejadian lalu lintas, baik diri sendiri maupun penumpang. di tambahkannya pula "Masyarakat Kota Manado dapat Tertib Berlalu Lintas Sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di Kota Manado" ujar Aris Purbaya yang masih menjabat sebagai Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sulut.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanngal 17 hingga 22 September 2010, meliputi kegiatan Pelepasan Rolling Show Sepeda Motor dan Mobil 4x4. start dan finish di Mapolda Sulut, baru-baru, Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako dan sunat massal di RSUP Ratatotok Buyat, Minahasa Tenggara, diadakan Sabtu (18/9) pekan lalu. Kegiatan selanjutnya, berupa pelaksanaan Ibadah Pagi untuk Agama Kristen di Gereja Ratatotok, kembali ke Manado, dilanjutkan dengan kegiatan Scruttinering di Lap. Parkir Dit Lantas Polda Sulut, (19/9). dilanjutkan, Kompetisi Off-Road di sirkuit Perumahan elite Citra Land Manado yang akan dilaksanakan Senin s/d Selasa, (20-21 September 2010), dan Upacara penutupan di areal Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado (22/9).
Kegiatan Rolling Show di lepas oleh Wakapolda Sulawesi Utara Kombes Pol Drs Simson Sugiarto MSi dan Ny Sus Sualang Pangemanan SPd mewakili Ketua DPRD Sulawesi Utara. (*/ra2)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar