Minggu, 29 Agustus 2010

Warga Kilometer Tiga, Resah Sampah Berserakan


Ilustrasi: Sampah Berserakan
AMURANG, Swara Manadonews (29/08/2010)—Warga kilometer 3 resa dengan adanya pembuangan sampah yang ada di jalan antara Uwuran dan kilometer 3, karena hanya memberikan bau busuk sepanjang jalan .


Teddy Ruasey kepada Swara Manadonews mengatakan, sampai dimana kebijakan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),mengantisipasi sampah yang ada di jalan yang dimaksud oleh warga kilometer 3. “Terus terang kami warga yang ada di Km3 mengahrapkan kepada pemerintah supaya dapat memeprhatika sampah yang sembarangan di buang,” kata Ruasey.


Pembuangan sampah oleh oknum yang tidak bertanngung jawab tidak lagi memperhatikan kesehatan warga yang ada di sekitar. “Kami juga butuh kesehatan,kalau begini bukan kesehatan yang kami dpat, tetapi penyakit yang kami termiah,” jelas Ruasei, sembari menamtambakan bahwa sampah sampah yanga da dijalan, mulai dari desa kM3 sampaidesa ranoketang tua berasal dari sampah pasar Amurang. “Sampah sampah itu berasal dari pasar amurang dan pertokoan,saya mohon pemkab dapat memperhatikannya,” pintahnya. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar