Rabu, 11 Agustus 2010

Wakajati Sulut Lepas Gerak Jalan 45 KM

MANADO, suara manadonews (11/08/2010)—Dalam rangka memperingati HUT ke – 65 Kemerdekaan RI dan HUT ke - 46 Provinsi Sulut, maka Panitia pelaksana telah menggelar lomba gerak jalan 45 KM yang dilepas Wakajati Sulut I Ketut Purwanta Kusuma SH MH dari Kota Bitung, Sabtu malam (7/08).

Kegiatan yang diikuti 15 peserta dewasa putara ini berasal dari unsur TNI AD, Marinir Bitung, para pelajar SMA dan 4 SKPD Pemprov masing –masing Biro Umum Setda provinsi Sulurt, Dinas Perhubungan dan Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan Dinas Diknas serta Unsrat manado.

Pelepasan bagi perserta lomba selain dilakukan Wakajati juga oleh Sekda Kota Bitung Drs Maximilian Lomban MSi, Ketua Panitia Drs Jefry Korengkeng, Kadis Pora Drs Roy Mewoh, Kadispenda Drs Edwin Silangen MS dan sejumlah pejabat teras Pemkot Bitung. Peserta masuk finis di depan marina plaza Manado sekitar pukul 06 : 00 subuh pagi sedangkan pelapasannya dari kantor Walikota Bitung pukul 10.00 wita.

Manajer tim Biro Umum Setda Provinsi Sulut Drs Jemmy Rantung MSi mengatakan, keikutsertaan staf Biro Umum pada lomba jalan sehat 45 KM ini sudah yang kedua kalinya sejak tahun lalu. Kalau tahun lalu persiapannya dilakukan hampir satu bulan. “Untuk persiapan tahun ini juga hampir sama dengan tahun lalu, namun diyakini anak buahnya selama mengikut lomba patuh terhadap aturan yang diberikan panitia, mudah-mudahan biro umum akan keluar sebagai juara dalam lomba kali ini seperti pada tahun lalu,” pungasnya. (*/otnie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar