Kamis, 19 Agustus 2010

Sumual :PD Tidak Kalah dalam Pilkada, Tetapi Menang

AMURANG, suara manadonews (19/08/2010)—Pasca pencalonan John Sumual berpasangan dengan Jantje Wauran pada Pilkada yang diusung oleh Partai Demokrat Kabupaten Minahsa Selatan (Minsel),mulai mendapat sorotan tajam dari beberapa pengurus PD. Salah satunya Sekretaris PD Jerry Langow,yang mengatakan, bahwa PD kalah dalam Pilkada karena ulah John Sumual.

Karena tidak mau dikatakan sebagai dalang kekalahan pada Pilkada, John Sumual sebagai Ketua PD Minsel, langsung membantah atas kekalahan mereka pada Pilkada Minsel . “18 persen suara yang didapat itu jangan dikatakan kalah,” ujar Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Sebagai pengusaha yang sukses juga takut akan Tuhan, John Sumual Selalu sabar ketika menghadapi konflik internal maupun external. “Saya ada di Minsel, karena ingin berbakti kepada rakyat, juga ingin membangun tanah kelahiran saya,” ungkap Sumual.

Herda Tumbelaka Sekretaris Exekutif PD naik geram, karena yang dikatakan Jerry Langow tidak tepat, dan bukan seorang pemimpin. “Dia ‘kan bukan lagi Sekretaris PD, kenapa mengatakan kata yang tidak bagus kepada pak John,” teriak Tumbelaka. “Sekarang yang sekretaris PD Minsel adalah Donni Winokan, bukan Jerry Langow,” tambahnya. (drims)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar