Jumat, 27 Agustus 2010

PILWAKO Manado Berpotensi Ulang

Pilwako Manado Ada Dua Opsi 

Swara  manadonews (27/08/2010)-Warga Kota Manado yang baru saja melakukan pemilihan Walikota dan wakil walikota sampai saat ini masih menunggu dengan rasa penasaran, karena setelah ada pemenangnya masih harus  melewati sidang gugatan dari calon walikota yang lain karena menurut mereka di sinyalir ada kecurangan-kecurangan yang di lakukan oleh pemenang.

Dari informasi yang di dapat dari sumber yang dapat di percaya bahwa ada dua opsi yang akan terjadi, yang pertama pemilihan walikota di Manado 80% akan di ulang dan kedua jika benar terbukti ada kecurangan yang terjadi pada pilwako Manado maka yang akan menjadi walikota adalah pemenang yang suara terbanyak kedua.

Informasi yang di dapat swara Manadonews  dari sumber yang lagi berada di Jakarta mengikuti sidang gugatan pilwako  menjelaskan bahwa pelaksana pemilihan walikota Manado, komisi pemilihan umum kota Manado tidak mampu berikan data-data yang akurat dan tidak lengkap.
Masih menurut sumber swara manadonews  bahwa banyak kepala-kepala skpd yang hadir untuk melihat langsung sidang gugatan tersebut bahkan assisten III Kota Manado yang juga menjabat sekretaris kota Manado  nampak hadir untuk memberikan saksi . *(demint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar