Senin, 23 Agustus 2010

Pemko Manado Buka Puasa bersama Jemaat mesjid Nurul Yakin Sario Tumpaan


MANADO, Swara Manadonews (23/08/2010)—Safari Ramadhan pemerintah Kota Manado yang ke empat bersama dengan Jemaat Mesjid Nurul Yakin kelurahan Sario Tumpaan kecamatan Sario bersama Muspida, TNI/Polri berlangsung penuh keakraban.
Menjelang detik-detik buka  puasa,  jemaat dan para undangan yang hadir mendapat siraman rohani dari Kepala departemen Agama Kota Manado Drs Hi Saban Amiludin.
Dalam ceramah daqwa tersebut Amiludin mengingatkan kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa hingga hari yang ke 13 agar menjadi  warga kota yang baik dengan terus menjaga toleransi antar umat beragama.
Drs J L Sondakh Assisten I mewakili Walikota Manado dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah  Puasa  kepada seluruh jemaat Nurul Yakin karena puasa adalah jawaban iman kepada Allah dan puasa merupakan momentum yang tepat untuk instropeksi diri dan tidak  bosan untuk terus melakukan perbuatan baik.
Sondakh mengajak para umat Muslimin untuk dapat terus menjaga keharmonisan antar umat beragama serta terus menciptakan keamanan. Pemerintah Kota Manado juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh jemaat dan masyarakat  karena telah melaksanakan pemilukada dengan baik dan aman.
Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut, Pemerintah Kota Manado  menyerahkan sumbangan uang tunai sebesar lima juta rupiah dan di tambah dengan bantuan dari beberapa kepala SKPD di bawah komando Drs JL Sondakh sebesar lima juta rupiah.(*/demint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar