Rabu, 04 Agustus 2010

Pemilukada di Bitung Berlangsung Aman dan Lancar

Sondakh di TPS 9 Kelurahan Madidir Ure

BITUNG, suara manadonews (04/08/2010)—Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kota Bitung Selasa (3 /8) lalu, berlangsung aman dan sukses. Ini dibuktikan dengan suasana Kota Bitung yang bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban. Di seluruh TPS yang ada di Kota Bitung dari pantauan Suara Manadonews, terlihat pelaksanaan Pemilukada yang aman dan tertib. Begitu pula dengan partisipasi masyarakat yang begitu besar, dalam memilih calon pemimpin Sulut lima tahun ke depan.

Ini sesuai dengan harapan Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang lalu mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk menyukseskan Pemilukada dengan cara ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya serta menjaga stabilitas keamanan lingkungan sekitarnya.

Walikota Bitung dengan ditemani istrinya yang juga adalah Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny J Sondakh-Taroreh menggunakan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Madidir Ure. Walau-pun dalam kondisi tubuh yang masih belum sehat, Walikota terlihat begitu semangat dan penuh antusias dalam menggunakan hak pilihnya.

Sementara Wakil Walikota Bitung, Robert Lahindo SH MH, beserta dengan istrinya  menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Wangurer Barat. Begitu juga dengn Sekretaris Daerah Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi, bersama dengan istrinya Dra Khouni Lomban-Rawung MSi menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Madidir Weru.

Turut hadir mendampingi Sekot adalah Camat Madidir, Drs Benny Lontoh MA. Setelah menggunakan hak pilihnya, Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Sekretaris Daerah Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi, berkeliling Kota Bitung untuk memantau suasana Pemilukada. (dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar