Kamis, 12 Agustus 2010

Ormas dan Masyarakat Minsel Siap Duduki Kantor Pemkab Minsel

Bila Mangangantung Tak Diakomodir Jadi Penjabat Bupati

AMURANG, suara manadonews (12/08/2010)—Sejumlah kalangan di wilayah Berjuluk Teguh Bersinar ini dalam memberikan dukungan agar Drs Nolvie Alex Mangangantung ditunjuk sebagai Penjabat Bupati, kabupaten Minahasa Selatan, serius untuk memberikan dukungan yang pasti.

Ormas dan LSM yang ada di Tanah Toar Lumimuut,Minahasa Selatan,tetap membelah Novi Mangangantung ,ditunjuk sebagai penjabat sementara Bupati Minsel,salah satunya LSM Brigade Manguni kecamatan tareran. “Kalau bukan Pak Novi ,kami BM Tareran akan menduduki kantor bupati,itu janji kami,”Ujar Tonaas walak tareran Yandri Moningka.

Pernyataan ini juga datang dari warga Rumoong bawah kecamatan amurang timur,telah bersepakat mempertahankan Novi Mangangantung sebagai Plt Bupati. “Jangan coba coba kalau bukan pak Novi,karena kami sudah melihat pak novi ,selama kinerja nya,dan beliau sudah mengenal kabupaten Minsel,dan juga masyarakat sudah mengenal sosok Mangangantung,” ujar Dolvi Mangindaan.

Sekertaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),Sulawesi Utara Frangky Donny Wongkar ketika di tumui SM mengatakan masalah pelaksana tugas(Plt) Minsel,mengatakan yang akan menjadi Pelaksana tugas harus benar benar tahu persisi adanya situasi dan kondisi kabupaten Minsel. “Seharusnya yang menjadi Plt bupati harus tahu dan diketahui oleh warga,karena kalau tidak dikenal oleh warga mana mungkin bisa memberikan kesejahteraan yang baik,” kata Wongkar.

“Sebagai warga Minsel, kami pikir, Mangangantung merupakan orang yang tepat untuk ditunjuk menjadi penjabat bupati Minsel. Sebagai Sekda Minsel saat ini, beliau pasti sangat paham benar dengan situasi yang ada di Minsel, baik kondisi wilayah maupun pemerintahan,” tambahnya. (drim's)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar