Senin, 23 Agustus 2010

Onibala: Saya Diberikan Tugas Oleh Atasan Untuk Bertanggung Jawab

AMURANG, Swara Manadonews (23/08/2010)—Issue yang merebak bahwa penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) bakal cuci gudang besar-besaran untuk pejabat esalon II dan III di tepis oleh Drs Mekky M Onibala MM, selaku penjabat Bupai Minsel, ketika di temui wartawan di ruang kerjanya, usai melakukan pertandingan persabatan dengan wartawan biro Minsel.

Menurut nya issue tersebut tidak benar, karena dirinya tidak akan mencari - cari kesalahan dari para pejabat tersebut. Hanya saja ketika pejabat tidak loyal terhadap atasan sudah barang tentu pejabat tersebut akan di berikan sangsi. "Saya diberikan tugas oleh atasan saya, untuk itu harus saya bertanggung jawab,” ujar sosok yang di kenal disiplin ini.

Di singgung mengenai apa yang menjadi penilain sebagai bentuk tanggug-jawab Onibala menjelaskan, bahwa sesuai laporan dari hasil Rakorev masih banyak permasalahan seperti PAD dan PBB yang masih jongkok dan saya sudah memberikan warning kepada kepala-kepala SKPD dan seluruh Camat. Pokoknya, apabila sampai bulan September masih belum mencapai target, itu adalah kesalahan mereka sendiri, jadi dalam hal ini saya tidak mencari kesalahan mereka,” pungkasnya. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar