Kamis, 19 Agustus 2010

Nuansa 'Torang ‘Samua Basudara’ Warnai Upacara 17 Agustus

BITUNG, suara manadonews (19/08/2010)—Bertempat di lapangan kantor walikota bitung hari ini diadakan upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-65. Walikota Bitung Hanny Sondakh bertindak langsung sebagai pembina upacara, sedangkan inspektur upacaranya adalah Komandan Kodim 1310 Bitung. Begitu juga Komandan Upacara di pimpin langsung oleh Kapt Inf Berti Somba, yang juga dihadiri oleh segenap eksekutif, Muspida dan stacholder Kota Bitung.

Upacara 17 Agustus memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-65, agak berbeda suasananya, dikarenakan Hanny Sondakh sebagai Walikota Bitung dan Robert Lahindo sebagai Wakil Walikota Bitung akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan desember nanti.

Walaupun untuk pemilihan orang nomor 1 di Kota Bitung, nanti tahun depan, namun keduanya bertarung memperebutkan kursi nomor 1, tetapi memiliki semboyan 'torang samua basudara' terlihat jelas disini. Sebagai seorang negarawan yang baik keduanya tetap duduk berdampingan mengikuti jalannya upacara 17 agustus hingga usai. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar