Rabu, 04 Agustus 2010

Minsel Kembali Harumkan Sulut

Raih Juara Satu Tingkat Nasional Lomba Posyandu

AMURANG, suara manadonews (04/08/2010)—Tim Penggerak PKK Minsel bisa dikatkan salah satu tim yang terbaik, karena berhasil meraih juara satu tingkat nasional dalam Lomba Posyandu, dengan merahi penghargaan ‘Pakarti Madya Satu Posyandu’ yang direbut Desa Pakuure Dua Kecamatan Tenga baru-baru. Acarah ibadah dalam rangkaian sykuran Lomba Posayandu di waleta kantor bupati Minsel,yang dihadiri Bupati Ramoy Markus Luntungan bersama Ny Hetty Ross Mawuntu,sebagai ketua Tim PKK Minsel.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran PKK,terutama para kader PKK di lini terdepan dalam memberdayakan dan membangun kesejateraan keluarga,” pungkas istri dari Bupati RML.

Juara satu yang didapat TP PKK Minsel merupakan penghargaan yang dipersembahkan dan dedikasikan bagi seluruh warga minsel. “Jajaran PKK sudah berbuat banyak dan terbaik untuk warga minsel.dan hendaknya dijadikan pijakan untuk memantapkan akselerasi pemerintah kabupaten minsel kedepan,” kata RML dalam sambutannya kepada TP PKK.

Serlesai melakukan ibadah syukuran dilanjutkan dengan mengarak Tropi Pakarti Madya Satu Posyandu dari waleta Kedesa Pakuure Dua ,dengan mempergunakan kendaraan terbuka ,sehingga masyarakat melihat, bagaimana TP PKK, dalam kinerja selama ini. (drims)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar