Minggu, 01 Agustus 2010

Jelang Peringatan HUT-RI ke-65 di Mitra

Gelar Berbagai Lomba

RATAHAN, suara manadonews (01/08/2010)—Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-65, maka pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara menggelar kegiatan lomba gerak jalan yang dilaksanakan Jumat (30/7) lalu. Bertempat di kantor bupati Mitra, Bupati Mitra yang diwakili oleh asisten I secara resmi membuka kegiatan ini dan melepas peserta jalan sehat.

Peserta lomba gerak jalan adalah siswa-siswi tingkat SD, SLTA, SLTP, perwakilan kecamatan dan tiap-tiap SKPD di Mitra, seluruhnya berjumlah 46  regu, Asisten II Dr Ir As’ad Paturusi MappSc, selaku Ketua Panitia yang didampingi oleh  Kabag Perekonomian Drs Jotje Wawointana sebagai Sekretaris berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik. Mengingat kriteria penilaian lomba diantaranya adalah keseragaman, kerapian, ketertiban dan ketepatan waktu, yaitu 50 menit sepanjang 5 KM, yang menempuh rute yang cukup panjang. 

Setelah jalan sehat, para peserta disuguhi coffee break oleh panitia pelaksana. Suasana kekeluargaan sangat kental tercipta, dimana tiap peserta melebur dalam kebersamaan pemerintah kabupaten Mitra. Beberapa lomba juga dijadwalkan akan digelar seperti lomba catur, tenis meja dan bola voli pada pekan berjalan ini. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar