Kamis, 12 Agustus 2010

Gerak Jalan Tingkat Umum dan Instansi Berlangsung Semarak

Dijemput Walikota Bitung dan Jajaran Pejabat Pemkot

BITUNG, suara manadonews (12/08/2010)—Gerak jalan tingkat umum dan antar instansi yang di laksanakan oleh panitia hari-hari besar nasional dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-65 tahun 2010, berlangsung semarak. Kegiatan ini diikuti oleh 159 regu, dengan menggunakan coustum yang menarik dan lengkap untuk menarik perhatian masyarakat. Berbagai komponen terlibat mulai dari parpol, karang taruna, organisasi keagamaan, organisasi sosial kemasyarakatan, BUMN, BUMD, instansi vertikal dan horisontal.

Peserta diterima langsung oleh walikota Bitung Hanny Sondakh di garis finish sekaligus panggung penghormatan, dan secara berturut-turut Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang, dan Kepala SKPD.

Menurut Walikota Bitung, bahwa hajatan ini merupakan syukur atas kemerdekaan yang diraih oleh masyarakat bangsa dan negara pada 65 tahun silam, tentunya sebagai warga negara yang baik berkewajiban, untuk terus mengisi kemerdekaan dan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulu kita. “Marilah kita meningkatkan kepedulian kita, untuk membangun bangsa demi masa depan generasi yang akan datang, bagi anak cucu kita. Karena buah yang kita tabur akan dinikmati oleh generasi kita semua,” pungkas Sondakh yang jug calon Kuat Walikota Bitung untuk periode lima tahun mendatang. (ayu dewi)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar