Kamis, 12 Agustus 2010

dr Nini Hadiri Pelantikan TP PKK se-Kecamatan Ratahan

RATAHAN, suara manadonews (12/08/2010)—Bertempat di Aula Nona Rengke Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Mitra dr Herlina ‘Nini’ Damongilala-Siwu menghadiri pelantikan Ketua-Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Ratahan, Jumat (6/8) pekan lalu. Camat Ratahan Ir An Onsu melantik Ketua-Ketua TP PKK Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Ratahan. 

Pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK Mitra dr Herlina Damongilala-Siwu secara resmi membuka kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus TP PKK Kecamatan berupa Lomba Balita, Caka-Caka, Koor PKK, Lomba Hatinya PKK dan Gerak jalan yang diikuti oleh seluruh PKK Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Ratahan, yang terdiri dari 9 Kelurahan dan 2 Desa. “Adapun tujuan dari pelaksanaan ini yakni, untuk melaksanakan program kerja Pokja I, Pokja II, Pokja III dan IV, serta memeriahkan HUT RI Ke-65 di Kabupaten Mitra,’’ ujar Onsu.

Ketua TP PKK Mitra dr Herlina Damongilala-Siwu dalam sambutan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh  PKK Kecamatan Desa/Kelurahan adalah sangat penting. Mengingat PKK, di tuntut untuk meningkatkan SDM dan pemberdayaan perempuan. Dijelaskannya lagi, PKK Mitra mendapat urutan 2 (dua) terbaik di Indonesia setelah Bali dan mendapat Juara I di Tingkat Propinsi dalam lomba Hatinya PKK.

Untuk itu kita harus mempertahankan juara tersebut. “Tentunya apa yang kita buat sudah seharusnya kita jaga dan PKK Mitra, harus menunjang program dari Pemerintah yang dipimpin Bupati Telly Tjanggulung, yang senangtiasa memberikan dukungan dan bimbingan kepada kita semua, baik dana maupun fasilitas yang lain yang dapat memberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dari TP PKK Mitra,” pungkas Ketua Sinode Wanita Kaum Ibu GMIM ini. (*/otnie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar