Senin, 23 Agustus 2010

‘Diserang’ Onibala Cs, Wartawan Minsel Tumbang

AMURANG, Swara Manadonews (23/08/2010)—Pemkab Minsel yang diperkuat Mecky ‘Ronaldo’ Onibala mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai tim tangguh di lapangan hijau. Buktinya, skuad wartawan Minsel tumbang setelah dikeroyok dengan tiga gol dan hanya mampu dibalas dengan satu gol.

Bertarung dengan motivasi berlipat, skuad Pemkab Minsel membuka keunggulan di menit awal laga sepakbola berlabel persahabatan yang berlangsung Jumat (20/08) pekan lalu, di lapangan kantor Bupati Minsel lewat sontekan manis Danny ‘Rooney’ Rindengan.

Tertinggal satu gol, motivasi pasukan kuli tinta Minsel naik. Akselerasi penggedor tim wartawan, Emon Legi dan Wenly Kawengian kerap menyulitkan pertahanan Pemkab Minsel yang dikawal Lona Wati dan Boy Pandeirot. Sayangnya, upaya menyamakan kedudukan, urung tercapai, dan hingga babak pertama usai, Pemkab Minsel masih unggul dengan satu gol atas wartawan Minsel.

Memasuki babak kedua, wartawan Minsel yang tidak ingin terjungkal, terus berupaya membombardir pertahanan Pemkab. Kerja sama apik Aldy Rorong dan Hayer Damalowan di lini tengah, mampu membuahkan hasil. Berawal dari sodoran pendek Hayer, Emon yang mampu lepas dari kawalan pemain belakang Pemkab, mampu melepaskan tendangan keras mendatar, dan bergetarlah gawang Pemkab yang dikawal Denny ‘Buffon’ Kaligis.

Imbang, menjadikan laga makin panas. Wartawan Minsel akhirnya harus mengakui keunggulan Pandeirot Cs setelah dua gol mampu dilesakkan ke gawang David Waseng Masengi di menit-menit akhir babak ke dua. “Laga ini cukup berat. Meski kita menang, namun motivasi pemain wartawan mampu membuat kita kesulitan,” ujar Kapten Pemkab, Mecky ‘Ronaldo’ Onibala.

Sedangkan bagi wartawan Minsel, kekalahan tersebut ternyata menjadi cambuk. “Pemkab memang cukup tangguh. Namun, kita akan balas kekalahan ini di laga kedua nanti,” kata Wenly. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar