Rabu, 25 Agustus 2010

BI Cabang Manado Sosialisasikan Penyediaan Informasi Database UMKM

BITUNG, Swara Manadonews (25/08/2010)—Bank Indonesia Manado bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bitung menyelenggarakan Sosialisasi Penyediaan Informasi Database UMKM kepada para pelaku UMKM se-Kota Bitung di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Selasa (24/08).

Pimpinan Bank Indonesia Manado yang diwakili oleh Kuri Rantung, Analis Muda Senior BI Manado dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini bermaksud memberikan informasi tentang, tujuan pendataan UKM di Kota Bitung yang nantinya informasi profil UKM ini akan di muat dalam website Bank Indonesia. Sehingga dapat memudahkan UKM tersebut mendapat modal dari Perbankan.

Sedangkan Walikota Bitung yang diwakili oleh Asisten Bidang Keuangan dan Aset, Petrus Tuange SSos dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat memajukan UKM yang ada di Kota Bitung sehingga membuat perekonomian Kota Bitung menjadi lebih baik. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bitung Drs Malton Andalangi. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar