Senin, 26 Juli 2010

Mamuaja Buka Bintek Linmas


MANADO, suara manadonews (26/07/2010)Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaya pagi ini membuka bimbingan tehknis  bagi anggota LINMAS yang akan bertugas di tempat pemunggutan suara pada pelaksanaan pemilukada walikota dan wakil walikota serta gubernur dan wakil gubernur  pada tanggal 3 Agustus nanti, kegiatan ini akan di laksanakan selama tiga hari.
Robby mengharapkan para anggota petugas linmas agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan tugas nanti pada tanggal 3 Agustus dengan baik dan benar, karena menurut Mamuaya linmas adalah penjaga keamanan yang paling depan di masyarakat dalam pengamanan pada pemilukada nanti.
Tiap Tempat pemungut suara akan di jaga oleh dua orang linmas dan akan di back up oleh seorang polisi.
Yang membawa materi dalam acara bimbingan teknis kali ini adalah ketua Panwas Manado Sonny Pangkey dan anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Manado Marten Tombeg divisi penyelenggaraan pemilu serta dari kesbangpol.
Kepala Kesbangpol Linmas Manado Frangky Mewengkag menjelaskan maksut kegiatan bimbingan tekhnis bagi  linmas adalah untuk menambah wawasan serta pengetahuan untuk bagaimana melaksanakan pengamanan pilkada nanti serta mengerti tugasn dan tanggung jawabnya dalam membantu KPPS.(*/denny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar