Rabu, 07 Juli 2010

Taekwondo Bitung Raih Emas di Kejurda Sulut

BITUNG, suara manadonews (07/07/2010)—Prestasi gemilang ditorehkan, atlit Taekwondo asal Kota Bitung yang mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Sulut yang dilaksanakan di GOR Koni Manada pekan lalu. Pasalnya, dalam Kejurda tersebut Taekwondo Bitung berhasil meraih 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak. Demikian disampaikan oleh Ketua Taekwondo Bitung Drs Arnold Karamoy kepada wartawan Selasa (06/07).

Menurut Karamoy, dalam kejurda tersebut timnya turun dengan kekuatan penuh, dan bertekad untuk dapat menyapu bersih setiap kelas yang akan dilombakan. “Sehingga dalam hasil akhir Kejurda tersebut Firman Katiandago yang turun pada kelas 63 kg yunior putra berhasil menyabet medali Emas sedangkan Rustam Mape yang turun di kelas 54 kg senior putra menyabet medali Perak serta Sofyan Rumokoy kelas 63 kg senior putra dan Elisa Lesar kelas 42 kg yunior putri,” tandasnya.

Karamoy menambahkan,  bahwa dengan hasil yang diraih ini, akan menjadi angin segar bagi Taekwondo Bitung yang baru saja melantik kepemimpinannya untuk dapat terus berprestasi yang lebih tinggi demi mengharumkan nama Kota Bitung dan Sulut ke tingkat Nasional.

Ditambahkannya bahwa dengan telah diraihnya prestasi ini, maka salah satu atlit terbaiknya yaitu Firman Katiandagho akan dipersiapkan ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo pada tanggal 04-08 Agustus mendatang yang direncanakan digelar di Kota Malang Jawa Timur. “Salah satu altlit terbaik bitung bernama Firman Katiandagho akan kami utus ke jurnas pada bulan Agustus mendatang,” pungkas Karamoy. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar