Rabu, 07 Juli 2010

T2: Jagalah Mata Untuk Melihat Yang Baik

Hadiri Perkemahan Pemuda GMIM Wilayah Mitra
PUSOMAEN, suara manadonews (07/07/2010)Bupati Minahasa Tengara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) bersama suami tercinta dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) yang juga calon Gubernur Sulut 2010-2015 ini, menghadiri Perkemahan Pemuda GMIM Wilayah Mitra yang dilaksanakan di perkebunan Desa Minanga Kecamatan Pusomaen Senin(5/7) lalu. Pada kesempatan itu T2 memberikan, wejangan wejangan kepada para peserta perkemahan diantaranya menganai perilaku pemuda gereja yang baik di mata Tuhan.

Bupati pilihan pertama rakyat Mitra ini mengatakan, dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuanya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan Firman-Mu yang terdapat dalam Mazmur 119:9. Jagalah mata kita untuk melihat yang baik, telinga untuk mendengar hal-hal yang baik, serta mampu menilai perkataan-perkataan yang di dengar. Begitu juga dengan mulut, mampu berucap yang baik dan hati yang selalu tulus.

Dengan demikian maka, lanjut Tjanggulung, hati Tuhan akan disenangkan, melihat pemuda gereja yang mampu menjaga sikap dan tingkah laku, serta tidak akan goyah dengan godaan iblis yang menyesatkan. “Sebab kita mempunyai iman yang kokoh dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” ujar mantan Anggota Dewan Provinsi Sulut ini, sembari mengucapkan saya selaku Bupati memberikan bantuan seebsar 10 juta rupiah.

Pemimpin Harus Mempunyai Pikiran Bersih
Pada kesempatan itu Elly Engelbert Lasut ME (E2L) juga memberikan arahan dan nasehat bagi para peserta, berupa kiat kiat bagamana menjadi pemimpin masa depan yang baik dan tangguh serta berkualitas. “Pemimpin itu harus mempunyai pikiran yang bersih, pembawaan yang elok dan ramah, mempunyai kasih, mampu memberikan rasa aman dalam memimpin. Saya percaya diantara kalian akan lahir generasi calon pemimpin di masa dapan,” tandas Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Gabungan ini.

Hadir bersama Bupati Mitra, Sekda Mitra Drs Freddy F Lendo, Kaban BKD Drs Robby Ngongoloy MSi, Kabag Administrasi Sosial Kemasyarakatan Drs Robby Sumual, Kabag Humas dan Protokoler David Lalandos AP dan Camat Pusomaen Piether A Ponthororing SPd. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar