Selasa, 06 Juli 2010

SMPN 2 dan 9 Manado Gelar Pesantren Kilat

MANADO, suara manadonews (06/07/2010)Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 2 dan SMP Negeri 9 Manado, kembali menggelar Pesantren Kilat pada tanggal 26 Juni hingga 1 Juli lalu, di Aula Panti Asuhan Ar-Rahma Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting. Kegiatan ini diikuti oleh siswa yang berada di SMP Negeri 2 dan 9 Manado.

Menurut Ketua Panitia Dra Suratna Usman dan didampingi Sekretaris Firdah Thawil MPd mengatakan, dalam pelaksanaan penutupan  pesantren kilat ini turut dihadiri juga oleh Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Manado Drs Hi Sa’ban Manhudi MPd. “Para peserta ini sangat antusias dalam melaksanakan pesantren kilat ini, buktinya kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini diikuti oleh 181 peserta,” ujar Thawil.

Sementara Kepala Sekolah SMP 2 Manado Adeleida Kemur SPd yang didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri  9 Drs Ruddy Lapian mengatakan,  dalam kegiatan pesantren Kilat yang diikuti oleh 181 siswa ini, ada 10 peserta yang mendapat hadiah terbaik diantaranya 10 peserta tersebut yakni Sindy Mokoagow, Safiq Suheli, Ayu Lestari, Hayati Buhari, Ersita Polapa, Wisnu Tente (SMP N 9), Maharani Sangaji, Wati Sangko (SMP N 9), Kismi Abubakar dan Rangga Marhaban. “Mereka masing-masing menerima hadiah dan piagam penghargaan,” pungkas Kemur yang diakan Lapian. (djamal/sutrisno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar