Jumat, 16 Juli 2010

Rawung Jabat POSSI Kota Bitung

BITUNG, suara manadonews (16/07/2010)—Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cabang Bitung, di lantik kepengurusannya oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi dan disaksikan oleh pengurus pusat POSSI Recky Lasut yang juga sebagai Instruktur Selam Nasional Selasa (13/7) lalu, di Lesehan Malioboro Bitung. Kepengurusan POSSI Bitung dinakhodai oleh Dra Khouni Refin Lomban Rawung MSi sekretaris Give R Mose AP MSi dan bendahara Ir Maya Dundu.

Sekretaris Daerah Kota Bitung Max J Lomban SE MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemerintah kota Bitung menyambut dengan baik dibentuknya organisasi ini. Mengingat nantinya banyak hal positif yang akan dilakukan oleh instansi ini, melalui berbagai kegiatan di bidang lingkungan kelautan. “Harus kita ketahui dan pahami bahwa laut adalah, bagian dari sumber kekayaan yang memiliki beranekaragaman potensi yang dibutuhkan manusia,” ujarnya.

Lanjutnya, oleh sebab itu perlunya kita pelihara dan lestarikan lingkungan laut ini, untuk menopang kelangsungan hidup manusia. “Saya berharap semoga kepengurusan POSSI akan mampu memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas dan potensi kelautan bagi kemajuan bersama,” pungkas Lomban. (ayu dewi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar