Kamis, 29 Juli 2010

Plt Sekprov: Jadikan Bulan Suci Ramadan sebagai Bulan Mulia

MANADO, suara manadonews (29/07/2010)—Bulan Suci Ramadan Semakin dekat, untuk itu segenap umat muslim hendaklah secara bersama-sama menyambut bulan mulia itu dengan hati bersih hal ini disampaikan Plt Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan saat sholat Jumat lalu, di mesjid Awal Fatulmubiin Kampung Islam. Dalam kesempatan bersilatuhrahmi dengan Jamaah dan tokoh umat Islam di kelurahan Kampung Islam, Mokodongan juga mengajak umat muslim dalam melaksanakan ibadah Puasa sebagai upaya peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan perkunjungan Plt Sekprov dibeberapa Mesjid merupakan perwuju dan serta memperkokoh hubungan silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat khususnya kaum muslimin di kota Manado.

Dalam kesempatan pertemuan dengan para jamaah dan tokoh agama Islam Mokodongan selalu mengajak untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama serta menjaga stabilitas selama pelaksanaan Pemilukada di Provinsi Kab/kota, Mokodongan juga menghimbau kepada umat muslim untuk memilih sesuai hati nurani, sesuai dengan pilihannya dan berusaha untuk tidak menjadi Golput dalam Pemilikada 3 Agustus nanti.

Kegiatan silahturahmi selanjutnya direncanakan pada tanggal 2 Agustus 2010 mengunjungi mesjid Al-Hasanah Kelurahan Ternate Baru, melaksanakan solat magrib sekaligus doa bersama untuk menyambut bulan suci ramadan bulan penuh kemuliaan dan acara sekaligus penyerahan buku tabungan haji kepada Imam Mesjid Al-hasanah bapak Solaeman Mohammad sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah daerah dan pemimpin umat. Turun mendampingi Sekprov Hi Abdulrahman Tambipi SH, Drs Kahar Safii, Samat Kasim dan Rustam ATambipi. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar