Selasa, 27 Juli 2010

Merukh: Minsel Maju Sejak Dinahkodai RML

AMURANG, suara manadonews (27/07/2010)—Sepak terjang Ramoy Markus Luntungan (RML) dikancah politik yang akan maju dalam pemilihan gubernur sulut ,mulai terlihat berjalan dengan mulus ,buktinya warga Minsel masih tetap mencintai sosok RML.

Meski coba digoyang oleh beberapa kandidat calon gubernur yang lain di minsel,namun nama RML tetap tak tergantikan dihati warga.Sebab RML dinilai telah memberikan dan membuktikan bagi warga minsel telah sukses besar, bagi kemajuan dan peningkatan pembangunan. “Kami warga Minsel tetap bersatu hati membawah RML untuk menjadi gubernur sulut,” ujar Marten Durandt warga amurang.

Birokrat murni ini telah membuktikan dirinya ,bahwa mampu akan membawah sulut kedepan yang lebih baik.”RML dimata warga sangat berarti,sehingga kami warga amurang sulit melepaskan RML sebagai bupati ,karena sudah terbukti dalam pembangunan di minsel,” sambung Wem Mononimbar.

Hal senada di ungkapkan tokoh masyarakat desa Wiau Lapi Johanis "Jhony" Merukh ST menurut Merukh kepemimpinan RML di Minsel sudah sangat terbukti dengan pembangunan dan program yang di jalankan sehingga mampu membawa Minsel selangkah lebih maju dari beberapa kabupaten/kota yang sama-sama dimekarkan.

Ditambahkan Merukh, sangatlah tidak etis ketika ada beberapa masyarakat yang mengatakan RML selama kepemimpinannya tidak ada pembangunan "Mereka melihat dari mana?, sesungguhnya kemajuan Minsel ada sejak dinahkodai RML," ungkap Merukh saat di temui suara manadonews. (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar