Rabu, 07 Juli 2010

MANJA Siap Amankan E2L-HW Sebagai Gubernur Sulut

MANADO, suara manadonews (07/07/2010)—Masyarakat Manado- Jawa (MANJA) sekarang ini tak lagi ragu menentukan calon Gubernur mana yang akan didukungnya. Sosok muda, cerdas, berpengalaman dr Elly Engelbert Lasut ME, ternyata hadir menjadi jawaban dukungan masyarakat Jawa-Manado yang bermukim di Kota Manado.

Seperti diungkapkan Sutrisno Sineke, warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII yang mengaku masih keturunan Jawa-Manado, perpaduan Minahasa dan Jawa. Dia menilai Visi dan Misi E2L, Menuju Sulut Yang Diberkati dengan program, Pendidikan Gratis dan Bantuan Lanjut Studi (BLS), Perbaikan infrastrutur jalan jembatan untuk ditingkatkan kualitasnya, Layanan kesehatan yang murah dan berkualitas, Subsidi modal bagi usaha masyarakat kecil, dan menciptakan harga komoditas hasil pertanian tetap terjaga, seperti kopra,cengki, pala yang selama ini Sulut dikenal penghasil komoditas tersebut, dan yang paling penting E2L akan membuat pemerintahan penuh, “Berkat” Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman dan Tangguh. “Jadi sangatlah wajar bila saya memilih dia sebagai Gubernur Sulut 2010-2015,” kata Sutrisno.

Sangat perlu diketahui Komunitas MANJA. Manado-Jawa yang berdomisili di Kota Manado menurut Sineke, sangat menghargai apa yang sudah dilakukan E2L sebagai Bupati yang telah memberikan Bantuan Lanjut Study (BLS) bagi 60 ribu anak kurang mampu berprestasi. “Bahkan kalau beliau dipercayakan sebagi gubernur nanti target awalnya kepada 300 ribu siswa dan mahasiswa (SD,SMP,SMA,SMK,S1) diseluruh kabupaten kota di Sulut,” tandasnya. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar