Jumat, 16 Juli 2010

Lomboan Terpilih Ketua Dharma Wanita Persatuan Mitra

RATAHAN, suara manadonews (16/07/2010) Dharma Wanita Persatuan kabupaten Minahasa Tenggara menggelar Musyawarah Daerah II Rabu (14/07).  Kegiatan ini bertempat di rumas dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Musdakab ini merupakan forum organisasi tertinggi yang ada di lingkup Dharma Wanita, untuk menetapkan program kerja 5 tahun kedepan dan memilih pengurus Dewan Wilayah.

Staf Ahli Pemkab Mitra Drs Ventje Tamuwangkai MSi dalam sambutannya, mewakili Bupati Mitra mengharapkan, agar Dharma Wanita melaksanakan peran dengan maksimal bukan hanya sebagai pendamping suami, tapi juga memberikan input bagi pemerintah dalam menjalankan program mensejahterahkan masyarakat. Para pimpinan sidang diantaranya Ny Rolos, Ny Paturusi-Sallam, Ny Wua-Mokalu melaporkan bahwa, jumlah peserta sidang telah memenuhi korum dan memnuhi syarat untuk pemilihan Ketua DW Mitra. Secara aklamasi terpilihlah Ny Yenny Lendo-Lomboan, yang Istri tercinta Sekdakab Mitra Drs Freedy F Lendo, sedangkan sekretaris DW Mitra dijabat oleh Ny Fenggi Siwi-Wurangian SE MSi, dan Bendahara Ny Kolompoi.

Dalam sambutannya, Ny Yenny Lendo-Lomboan mengatakan, bahwa tanggung-jawab ini hanyalah anugerah dan kemurahan Tuhan yang dipercayakan kepadanya. Untuk itu, Lomban, sangat mengharapkan dukungan dari pengurus bahkan seluruh anggota DW Persatuan Mitra dalam menjalankan tugas barunya. Para pengurus yang baru menghimbau agar DW Persatuan di tiap SKPD segera diaktifkan. kegiatan ini di tutup dengan menyanyikan mars Dharma Wanita Persatuan yang dipandu oleh Ny Roring. Hadir dalam kesempatan ini, Kabag Sosial Drs Robby Sumual, Kabag Hukum, para pengurus DW di SKPD, kecamatan dan desa. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar