Selasa, 06 Juli 2010

Korengkeng : Pengelolaan Anggaran Harus Sesuai Ketentuan

MANADO, suara manadonews (06/07/2010)—Mengingat tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan kompleks, maka diharapkan pegawai di jajaran Pemprov Sulut mampu bekerja sesuai ketentuan yang berlaku serta mampu memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu ditegaskan Asisten (I) Bidang Pemerintahan dan Kesra Jeffry Korengkeng SH MSi saat menjadi Irup pada apel pegawai awal Juli di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (5/07).  

Khusus kepada para pengelola keuangan di setiap SKPD Korengkeng mengingatkan, bahwa saat ini kita sudah memasuki triwulan III, dimana secara umum kita sudah menyelesaikan separuh dari masa waktu realisasi anggaran dan fisik. “Untuk itu melalui apel pagi kali ini, tidaklah salah apa bila saya mau mengingatkan kembali agar saudara selaku pengelola anggaran senantiasa taat pada peraturan perundang–Undangan yang berlaku. Sebab itu, terapkanlah sistem administrasi keuangan yang baik, agar dalam pertanggungjawabannya dapat berjalan sesuai ketentuan pengelolaan anggaran yang tepat,” ujarnya.

Disisi lain Korengkeng menyebutkan, sebagai pelayanan masyarakat Pemprov harus mampu memperkuat segenap potensi diri dan kelembagaannya. “Dalam konteks ini, maka diperlukan kemauan bekerja yang dibarengi dengan kesungguhan dan profesionalitas yang tinggi guna meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab dan kewajiban kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tandas mantan Kaban BKD Provinsi Sulut ini.

Diakhir sambutannya Korengkeng, taklupa menyampaikan terimaksih kepada mitra kerjanya, karena sewaktu saya menjabat Kepala BKD 4 tahun 3 bulan kalian telah mendukung saya. “Kiranya kerjasama yang telah terbangun selama ini dapat diwujudkan kembali, ketika saat ini saya telah menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut,” pungkasnya. (*/otnie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar