Selasa, 06 Juli 2010

Jelang Pilgub 2010, Warga Minta MMS Datang ke Sangihe

TAHUNA, suara manadonews (06/07/2010)—Menjelang pertarungan untuk mendapatkan kursi orang nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut) para kandidat mulai turun ke berbagai Daerah untuk melakukan sosialisasi dengan para masyarakat. Berbagai cara-pun dilakukan oleh mereka untuk meyakinkan masyarkat khususnya di Sulawesi Utara. Namun di antara vigur yang tampil ada salah vigur yang di nilai mampu untuk meraih suara terbesar, untuk membawa pasangannya meraih kursi empuk pada pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 3 Agustus  mendatang.

Sebut saja Calon Wakil Gubernur Marlina Moha Siahaan (MMS) yang maju mendampingi Stefanus Vreike Runtu (SVR) dengan atribut Partai berlambang pohon Beringin, di jagokan bisa meraup suara terbesar di Sulut. Meski MMS di ketahui merupakan orang nomor satu di Bolmong, namun bukan berarti dirinya hanya di senangi di daerahnya. Buktinya, masyarkat Sangihe-pun sangat mendambakan sosok MMS untuk bisa melangkah mulus pada harinya.

Hal ini di ungkapkan oleh salah seorang tokoh di kelurahan Tidore Hj Abdullah Bacmid kepada Suara Manadonews. Ia mengatakan, selain di kenal baik hati terhadap masyarkatnya, sosok MMS telah berbuat banyak terhadap rakyatnya khususnya di Bolmong tempat ia mengabdi. “Sudah terlihat ia memipmpin rakyatnya,untuk itu kami mendukung bila MMS mendampingi SVR . Dan kami yakin kedua putra-putri terbaik Sulut ini mampu membangun Sulut untuk lebih maju,” ujar Bachmid.

Lanjutnya, kami meminta kiranya figur MMS, sekiranya bisa hadir di tengah-tengan masyarkat Nusa Utara, khususnya Sangihe untuk lebih di kenali selayaknya figur yang lainnya. (iwan machmud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar