Kamis, 01 Juli 2010

Hanson Minta Warga Bitung Amankan Pemilukada

BITUNG, suara manadonews (01/07/2010)—Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota Bitung telah didepan mata. Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan pesta demokrasi lima tahunan ini, agar dapat berkalan dengan lancar dan aman. Hal ini dikatakan Walikota Bitung Hanny Sondakh (Hanson) kepada seluruh warga Bitung, baru-baru di Bitung.

Dikatakan Sondakh, pelaksanaan Pemilukada yang telah didepan mata ini adalah pesta dekokrasi, untuk itu biarlah demokrasi itu berjalan sesuai dengan semestinya. Karena itu kepada seluruh warga Bitung untuk dapat melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman. “Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjadikan Pemilukada Gubernur ataupun Pemilukada Walikota sebagai Pemilukada yang aman,” ujar Sondakh.

Sementara itu terkait dengan pengamanan Pemilukada Gubernur Sulut ataupun Walikota Bitung, Kapolresta Bitung AKBP Suseno Nurhandoko SIK mengatakan, pihaknya telah siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilukada Gubernur Sulut ataupun Pemilukada Walikota Bitung. “Pokoknya Polres Kota Bitung telah mempersiapkan pengamanan untuk pelaksanaan Pemilukada Gubernur Sulut ataupun Pemilukada Walikota Bitung. Bahkan untuk pengamanan Pemilukada Walikota Bitung dan Wakil Walikota, Polresta Bitung akan mempersiapkan dengan penambahan personil pengamanan dari Polres Minahasa Utara,” tandas Nurhandoko. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar