Selasa, 06 Juli 2010

Gubernur: Jaga Kerukunan Yang Sudah Terjalin Dengan Baik

SHS Beribadah Dengan Jemaat GMIBM Tiberias 
MANADO, suara manadonews (06/07/2010)—Dalam Kunjungannya ke Kabupaten Bolaang Mongondow Gubernur Sulut SH Sarundajang menghadiri ibadah di Gereja GMIBM Tiberias Poigar. Meskipun cuaca hujan namun tidak menyurutkan jemaat dan masyarakat Tiberias untuk menyambut kedatangan Gubernur Sulut SH Sarundajang.

Kerinduan masyarakat Tiberias telah terobati dengan kehadiran Gubernur Sulut SH Sarundajang dan rombongan, karena masyarakat sangat ingin melihat langsung sosok dari Gubernur Sulut SH Sarundajang yang sangat mereka banggakan dan yang telah mengenalkan bahkan membuat daerah Sulawesi Utara menjadi terkenal oleh Dunia Internasional.

Dalam Sambutannya Gubernur Sulut SH Sarundajang berkomitmen, membangun untuk masyarakat, dan ini akan sangat diprioritaskan ungkap SHS. “Saya akan melihat dan mendengar secara langsung kebutuhan dan peningkatan pembangunan di desa Tiberias, tidak hanya itu SHS juga mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya. Diakhir sambutannya, SHS bertrima kasih atas undangan jemaat dan masyarakat Tiberias yang telah mengundangnya. (*/otnie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar