Selasa, 27 Juli 2010

Capil Bitung Optimis Bisa Capai Target Rp 658 Juta

BITUNG, suara manadonews (27/07/2010)—Catatan Sipil Kota Bitung optimis bisa mencapai target pembuatan KTP sebanyak Rp 658 juta dalam tahun ini, ungkap Kadis Capil Kota Bitung Drs Wilem Muaya ditemui di ruang kerjanya beberapa belum lama ini. Lebih lanjut kata Muaya, walaupun sampai pertengahan bulan ini baru mencapai 44,4 persen dari total target yang dimaksud.

Ketika disinggung  mengenai pencapaian yang belum 50 persen, pada bulan juli ini, kata Wilem-begitu dia akrab disapa- mengatakan, diakibatkan faktor-faktor pendukung terutama kinerja dari para pegawai Capil sendiri, yang belum maksimal dan pungutan-pungutan liar yang dikeluhkan oleh sebagian masyarakat Bitung.

“Sebagai atasan saya telah melaksanakan tugas dengan menegur langsung kepada bawahannya, apabila kedapatan atau ada informasi yang didapat langsung dari masyarakat,” tandasnya sembari menambahkan, ini juga bisa dilihat dengan adanya kotak saran yang di pajang di tempat pelayanan langsung KTP, yang gunanya untuk mempermudah masyarakat memberikan masukan atau keluhan-keluhan serta ketidak-puasannya. (*/ayu dewi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar