Selasa, 27 Juli 2010

Akhiri Jabatan, RML Pimpin Apel Korpri dan Lantik 14 Hukum Tua

AMURANG, suara manadonews (27/07/2010)—Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat anggota korpri diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilukada Gubernur, Bupati/Walikota pada tanggal 3 Agustus nanti. Hal ini disampaikan Bupati Minsel Drs Ramoy Markus Luntungan pada saat memimpin Apel Korpri di Wale Cita Waya Esa Kantor Bupati, Senin (26/07).

Peran dari setiap anggota Korpri sangat penting disaat pemilukada yang akan berlangsung,dan diharapkan bagi para Pegawai dapat mendorong masyarakat yang telah mempunyai hak pilih untuk memberi suaranya di setiap TPS sesuai dengan hati nurani.

Dalam smbutan kali ini RML sangat berterimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada nya selam 5 tahun,dari warga minsel. “Saya sangat berterimah kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat selama ini dalam kurung waktu 5 tahun, sebagai bupati,” kata Luntungan.

Anggota korpri mempunyai kewajiban memberikan pencerahan positif dalam berdemokrasi yang santun, elegan dan beretika, sehingga masyarakat nantinya tidak bersikap golput melainkan mau menyalurkan suaranya di TPS.

Dalam acara Korpri RML juga sempat melantik beberapa jajaran pemkab dari eselon IV/b manjadi IV/c antara lain , Asisten I Drs Rolly Karamoj, kepala BPPKAD Dr Louisa Pongayow, Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar, Drs Wempi Mononimbar, serta menandatangi  41 prasasti dan meresmikan 14 desa serta penjabat Hukum Tua.  (drim's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar