Kamis, 29 Juli 2010

4 Jam Markas Beringin "Dikuasai" Masa SHS- DK

Sarundajang Pukau Masyarakat Minahasa

TONDANO, suara manadonews (29/07/2010)—Pelaksanaan kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh pasangan nomor 4, Sinyo Harry Sarundajang dan Djouhari Kansil (SHS BERHASIL) yang dilaksanakan, Rabu (28/7), dilapangan Sam Ratulangi Tondano, membuat masyarakat Minahasa terkesima.

Fakta yang terjadi, SHS-Dk mampu menghipnotis warga Minahasa dengan orasi politiknya walaupun kedua figur fenomenal ini nekat basah kuyup bersama para pendukungnya. Bukan hanya itu, tim khusus yang didatangkan dari Jakarta yang merupakan utusan Pimpinan Pusat Partai demokrat diantaranya, Ruhut “Si Raja Minyak” Sitompul, H Komar, Paula Sinyal, dan sejumlah Fungsionaris DPD I PD Sulut juga pengurus DPD II PD Kabupaten Minahasa yang dikomandani, Denny Tombeng rela “main hujan” besama SHS-BERHASIL. Hal ini menunjukkan komitmen pasangan nomor 4 untuk memimpin Sulut periode lima tahun kedepan, sehingga walaupun di guyur hujan tetap rela sepenanggungan dangan rakyat.

Dalam kampanye fantastik yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini, H Komar membuka acara dengan melakukan orasi politiknya, dengan menjajak seluruh masyarakat Tondano agar dapat memilih pasangan SHS- BERHASIL, dikarenakan kapabilitas sebagai pemimpin yang tidak bisa diragukan lagi. “ Hebat, diantara semua calonnya hanya pasangan ini yang berani mengusung, membangun tanpa korupsi,” tandas Komar.

Lebih menggigit lagi orasi politik yang disampaikan oleh Ruhut Poltak Sitompul, Dengan beraninya, Ruhut mengulas tentang keberadaan Sulut jika tidak di pimpin oleh pemimpin yang berwatak anti korupsi. “Jika kita salah melangkah, maka masyarakat Sulut pasti amburadul,” katanya.

Ditambahkan Ruhut, SHS merupakan pemimpin yang BeTi (Beda Tipis) dengan SBY dikarenakan mampu memimpin Sulut tanpa cela sedikitpun. “Saya diutus SBY dan ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Sulut khususnya Minahasa agar memilih pasangan nomor 4, kalo masih coba-coba sebaiknya jangan berani mencalonkan diri, saya di Komisi 3 yang membidangi masalah hukum, komar di komisi 10 DPR-RI yang membidangi pendidikan dan Paula Sinyal di Komisi I pasti akan membantu Sulut,” beber Ruhut.

SHS dan DK saat memberikan orasi, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Minahasa yang antusias mengikuti kampanye walaupun diguyur hujan. “Ini adalah hujan berkat bagi kita, oleh sebab itu wajiblah kita mengucap syukur kepada Tuhan,” kata SHS merendah.

Diketahui pelaksanaan kampanye di Lapangan Samratulangi sangat istimewa dikarenakan massa yang hadir diperkirakan sekitar puluhan ribu orang sehingga mampu memadati pusat kota Tondano. Selain itu tampak juga tokoh-tokoh masyarakat Sulut diantaranya, Mantan Gubernur Sulut dua periode, CJ Rantung, dr Bert Supit dan dimeriahkan oleh Dirly dan Glen Idol, pelawak empat sekawan dan sejumlah artis terkenal. (raynold)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar