Minggu, 13 Juni 2010

Stand Mitra Ramai Dikunjungi

Dari Kegiatan Pekan Raya Jakarta
JAKARTA, suaramanadonews (13/06/2010)Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah pimpinan Bupati Telly  Tjanggulung (T2) dan Wakil Bupati Drs Jeremia Damongilala MSi (JaDi),  ikut serta dalam Jakarta Fair 2010. Hajatan pameran terbesar di Asia Tenggara yang dibuka langsung oleh President RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara, Kamis (10/6) malam lalu.

Acara digelar dalam rangka Hut Jakarta dengan Tema Pekan Raya Jakarta ‘Membangun Perekonomian Nasional’. Gubernur DKI Fauzi Bowo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang pameran dan promo, tetapi juga menjadi ajang perkenalan kebudayaan dari masing-masing daerah. Pameran ini diramikan 1500 stand dan diikuti 2500 peserta dari Perusahaan, Pemerintah Kabupaten/Kota dan ratusan pengusaha kecil serta koperasi dari seluruh Indonesia.

Pemkab Mitra menampilkan potensi Dinas Kehutanan dan perkebunan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Peternakan dan Dinas pertambangan. Selain itu peluang usaha industri yang ada di Mitra dan aneka produk Gula Aren/ Gula Semut, dodol salak, kerajinan tangan (souvenir) dari Tombatu Timur.

Dihari pertama pembukaan PRJ stand Mitra ramai dikunjungi, pada kesempatan itu juga Miss Indonesia 2010 utusan Sulut Kategori Kulit Tercantik, Pricilla Febrita Kilapong, Dimas dan  Diajeng Jogja datang mengunjungi stand Mitra yang terkenal dengan Buah Salak Pangu. Mereka mengatakan, orang Indonesia harus banyak makan buah, supaya baik untuk kecantikan  kulit,” ujar Miss Indonesia. (*/otnie tamod)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar