Selasa, 08 Juni 2010

SHS-JaDi Hadiri HUT ke-49 GMIM Imanuel Wawali

     



SHS bersama JaDi dalam suatu kegiatan ibadah di Mitra belum lama

RATAHAN, suaramanadonews (08/6/2010)-Puncak peringatan HUT GMIM Imanuel Wawali-Pasan dilangsungkan Minggu (06/06), dalam ibadah bersama yang dipusatkan di gedung gereja yang berada di Kelurahan Pasan. Ibadah yang dimulai pukul 10.00 Wita tersebut dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Pdt Meiva Saliondeho-Lintang STh.

Prosesi ibadah ini dirangkaikan dengan ibadah peletakan batu pertama pembangunan gedung pastori, Aula serbaguna dan taman kanak-kanak yang dilakukan oleh Karo Pembangunan Setda Propinsi Sulut Drs Mecky Onibala MM, yang juga mantan Plt Sekda Mitra, mewakili Gubernur.
Dalam khotbah yang diambil dari kitab Ibrani 11:1-16, Lintang mengajak, semua warga jemaat untuk bisa lebih memperkuat iman percaya kepada Kristus, baik didalam pelayanan di keluarga, jemaat dan masyarakat.

Dalam ibadah syukur ini, turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Drs SH Sarundajang (SHS), Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jeremia Damongilala MSi (JaDi) dan mantan penjabat Bupati Mitra Drs Albert Pontoh MM.

Di akhir ibadah Gubernur SH Sarundajang memberi bantuan uang sebesar Rp 45 juta rupaih untuk pembangunan pastori, gedung serbaguna dan taman kanak-kanak. (otnie tamod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar