Rabu, 30 Juni 2010

Rakor PDIP Sulut Tertutup, Siapkan Strategi di Pemilukada

MANADO, suara manadonews (30/06/2010)—Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut dalam rangka pemenangan Pemilukada di Hotel Ritzy, Minggu (27/6) lalu terkesan tertutup. Pasalnya, dari pantauan sejumlah wartawan yang saat itu di undang untuk konferensi pers dibuat kebingungan, dikarenakan pertemuan itu sedianya dilakukan sebelum acara Rakor, entah kenapa langsung dibatalkan.

Sejumlah pengurus DPP PDIP seperti Olly Dondokambey SE Bendahara Umum, sekaligus Anggota DPR-RI dari Komisi XI ini hadir bersama rekannya Mauwarar Sirait, engan berkomentar seputar kunjungannya. Bahkan saat dicegat sejumlah wartawan untuk dikonfirmasi, dengan bergegas langsung masuk dalam ruangan tempat berlangsungnya Rakor.

Dari sejumlah pengurus DPD PDIP Sulut ketika dikonfirmasi seputar Rakor tersebut membantah, bahwa acara itu tidak dirahasiakan serta menjelaskan rencana konferensi Pers, sama sekali tidak dikoordinasikan. Dari Ketua Banteng Muda Manado Hengky Kawalo saat itu menjelaskan, bahwa acara tersebut bukan dirahasiakan, akan tetapi ini hanya membahas Koordinasi di internal partai saja. “Teman-teman wartawan perlu dijelaskan, acara ini hanya Rakor PDIP Sulut dalam rangka Pemilukada,” ujar Kawalo. (ronny pamungkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar