Kamis, 17 Juni 2010

Mokodongan : Korpri Harus Jadi Agen Perubahan

suara manadonews (17/06/2010)—Jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Provinsi Sulut menggelar apel korpri di halaman Kantor Gubernur Sulut, Kamis (17/6). Bertindak selaku Pembina Upacara Plt Sekprov Sulut, Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang diikuti para pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh staf yang berkantor di gedung putih.

Mokodongan mengatakan, seluruh jajaran Korpri agar dapat memahami essensi keberadaan mereka serta hakekat atau maksud dan tujuan didirikannya kelembagaan Korpri sehingga dapat menyatukan kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke dalam satu kelembagaan yang memiliki visi dan misi yang berorientasi kepada pengabdian secara umum bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya berharap, agar segenap anggota Korpri di daerah ini agar bekerja dalam bingkai ketentuan yang berlaku serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Seluruh elemen Korpri harus jujur, sadar dan bangga bahwa apa yang menjadi hak rakyat berikanlah kepada rakyat,” ujar Mokodongan.

Untuk itu diingatkan, agar anggota Korpri dilingkup Pemprov Sulut kiranya mampu menjadi agen perubahan dalam pembangunan karakter masyarakat. “Selain itu untuk menjadi stabilisator dan katalisator bagi terciptanya kondisi yang aman, tertib dan damai dilingkungan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*/not)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar