Minggu, 13 Juni 2010

Mapalus Band Juara Festival Band King David Community di Kema

KEMA, suaramanadonews (13/06/2010)Festival Band dengan tema "Romantis Cinta" yang di gelar oleh King David Community di Kema I Minahasa Utara (Minut) 11 dan 12 Juni , berlangsung meriah dan sukses dengan jumlah peserta 24 Band yang berasal dari Tondano, Manado, Bitung, Minahasa Utara bahkan ada yang berasal dari Ratahan-Mitra.

"Lagu lagu yang di lombakan adalah lagu-lagu yang bernuansa Romantis. Namun bukan berarti harus lagu slow atau pop saja, namun Lagu Rock juga bisa asalkan sesuai dengan tema acara ini. " ujar Rocky Rooroh selaku Bendahara Panitia kepada Suara Manadonews.
Komunitas yang dibentuk anak-anak muda setempat melaksanakan acara ini dengan persiapan yang matang. Tentu saja semua ini karena hail kerja keras dan kekompakan antara Panitia yang dinahkodai oleh Feiby Pangemanan (Ketua), Michael Pinangkaan (Sekretaris), Rocky Rooroh (Bendahara) dengan pengurus dan pembina komunitas, Arthur Tumbel,Harry Pinangkaan SE, Alvin Salassa ST, Stanly Sendow dan Andre Mapandy.

Dari ke-24 Peserta ini, Band Muda asal Tondano, Mapalus, berhasil meraih gelar Juara I dengan jumlah nilai 2975, Pada posisi Juara II, Walker Band dari Minut dengan nilai nilai 2900 dan Juara III diraih oleh Label Mouse Band asal Bitung dengan nilai 2810.  Sedangkan untuk The Best Player, Drum-Mapalus Band, Vocal-Label Mouse Band, Gitar-Label Mouse Band, Bass-Walker Band, dan Keyboard-Walker Band.

Kepada Suara Manado saat diwawancarai, Mapalus Band yang para personilnya masih sangat belia ini mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur mereka. "Apa yang kami raih hari ini, tak lain hanya karena kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat Bantuan, Doa dan dukungan dari mereka yang tak dapat kami sebutkan satu persatu. Dan semua ini akan menjadi semangat untuk lebih kreatif dalam berprestasi kedepan.," ujar personil Grup Mapalus Band
"Kegiatan yang dilaksanakan oleh KING DAVID COMMUNITY ini adalah untuk membina dan memupuk persahabatan serta meningkatkan minat dan bakat generasi muda agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif, khususnya Narkoba. " kata Feiby Pangemanan selaku Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua King David Community. (raynold loing)

2 komentar:

  1. boleh.... hidup KDC...
    saya berharap supaya anak-anak Kema semakin maju dan bersaing untuk membangun Manado khususnya KEMA.

    cheers,
    Arthur Tumbel

    BalasHapus
  2. bravo bravo King David Community

    BalasHapus