Rabu, 30 Juni 2010

Kontingen Minsel Raih Juara Umum Kejurda Catur

AMURANG, suara manadonews (30/06/2010)—Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali harum di Provinsi Sulut. Kali ini lewat Kejurda Catur yang diadakan di Kota Kotamobagu. Dimana kontingen ini masih terlalu tangguh bagi pesaing dari seluruh kabupaten kota Sulawesi Utara (Sulut) hal ini di buktikan dengan perolehan 3 Emas ,3 Perak dan tiga Perunggu yang di sabet oleh pasukan Teguh Bersinar di bawah pimpinan sang master Drs Engel Tampi MN, yang juga sebagai ketua Harian Percasi Minsel .

Hajatan yang di laksanakan selama empat hari dari tanggal 22 hingga 26 Juni lalu, telah menghasilkan torehan prestasi yang luar biasa, setelah Tasya Tawaang yang turun di kelas junior putri 12 tahun ke bawah ,Faisal Pomolango kelas junior putra 11-12 tahun dan Windi Rawung kelas 17-20 tahun, mampu menyabet medali emas.

Sementara itu, Tampi yang di temui SM mengatakan, nantinya ketiga atlit Catur ini akan mewakili Sulut pada kejurnas Catur bulan Juli mendatang. Wakil Bupati Minsel Ventje Tuela SSos selaku Ketua Percasi Minsel, sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Atlit Catur tersebut.  Menurutnya, prestasi ini merupakan kali ke-dua, setelah pada tahun 2009 lalu menjadi juara umum. Tuela menambahkan, keberhasilan yang di capai atas dukungan moril dan dana dari Bupati Drs Ramoy M Luntungan. “Saya berharap kiranya atlit catur ini bisa membawa nama harum Sulut pada Kejurnas catur nanti,” pungkas Tuela.  (drim’s moningka) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar