Selasa, 08 Juni 2010

Diduga Hanyut, Nelayan Girian Tewas

Ditemukan Tertimbun Pasir
Bitung, suaramanadonews (09/6/2010)-Seorang warga yang teridentifikasi Jhony Rea (54tahun) warga Kelurahan Manembo-nembo Bawah Kecamatan Girian sudah ditemukan terbujur kaku tak bernyawa. Penemuan mayat itu terjadi pada Minggu (6/6) lalu sekitar pukul 05.30 Wita di tepi pantai atau tepatnya di belakang PT Delta.

Lelaki paruh baya ini ditemukan oleh para nelayan. Menurut pengakuan warga setempat, awalnya mereka hanya melihat kaki manusia, dan tubuhnya sudah tertimbun pasir. Karena curiga, warga pun langsung beramai-ramai membongkar timbunan pasir tersebut. Dan begitu melihat mayat manusia, warga-pun segera melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Korban diketahui berprofesi sebagai penjaga zero atau.

Pemilik Sero Agus Karamoy mengaku sebelum korban pergi melaut, korban sempat bertemu dengan Agus. Namun, pertemuan tersebut hanya sesaat, korban langsung melakukan pekerjaannya sehari-hari.
Ditambahkan oleh keluarga korban bahwa kondisi fisik korban selama ini memang agak lemah dan sering sesak nafas.
Hingga berita ini di turunkan korban hanya dilakukan visum luar di RS Manembo-nembo, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kematian korban diduga karena hanyut hingga ke tepi pantai.
Kapolres Bitung AKBP Soeseno Nurhanko SIK melalui Kabag Ops Kompol Zamroni ketika dikonfirmasi membenarkan akan laporan penemuan mayat tersebut dan jelasnya tidak didapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (ayu dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar